You are here
Home > Berita > Bus AKAP di Terminal Pulogadung Pindah Ke Terminal Pulogebang

Bus AKAP di Terminal Pulogadung Pindah Ke Terminal Pulogebang

Pada tanggal 1 Juni, bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) jurusan Jawa Tengah dan Jawa Timur yang ada di Terminal Pulogadung dan Terminal Rawamangun akan pindah ke Terminal Pulogebang, Jakarta Timur begitulah informasi yang disampaikan oleh Dishubtrans Provinsi DKI Jakarta pada akun twitter resminya.

Teminal Pulogadung Pindah Ke Terminal Pulogebang
Teminal Pulogadung Pindah Ke Terminal Pulogebang | Dishubtrans Provinsi DKI Jakarta

Maka dari itu, dengan adanya informasi ini maka perusahaan otobus (PO) yang telah bekerjasama dengan BUSTIKET untuk titik point keberangkatan dari Terminal Pulogadung dan Terminal Rawamangun akan pindah titik point keberangkatannya ke Terminal Terpadu Pulogebang. Alasan pemindahan ini agar sistem transportasi menjadi lebih berkembang.

Terminal Pulogebang ini akan menjadi salah satu terminal terluas di Asia Tenggara, kelebihan terminal ini semua fasilitasnya dikendalikan melalui sistem control room selama 24 jam, jadi tidak akan ada percaloan. Dengan adanya terminal ini diharapkan agar beberapa masalah transportasi saat ini terselesaikan dan memperlancar arus transportasi dari Jakarta ke luar kota.

Akan tetapi, saat ini hanya bus AKAP dengan jurusan Jawa Tengah dan Jawa Timur yang dipindahkan dari Terminal Pulogadung ke Terminal Pulogebang. Selanjutnya, bus AKAP jurusan Jawa Barat juga akan pindah ke Terminal Pulogebang nantinya.

Mudik dengan bus tahun ini menjadi lebih maksimal dengan adanya Terminal Pulogebang. Sudah persiapkan tiket mudik belum nih? Kalau belum, silahkan kunjungi BUSTIKET.COM 🙂

Similar Articles

Top